Arung Jeram Putri Tanah Datar Rebut Emas

oleh
Ketua kontingen Tanah Datar Edi S Harahap sedang mengalungkan Medali Emas kepada Tim Arung jeram Putri di Bendungan Anai Asam Pulau. (bakhtiar danau).

PADANG-Tim Arung Jeram putri Kabupaten Tanah Datar berhasil merebut medali emas Porprov 2018 di Padang Pariaman.

Pengalungan medali emas kepada tim tersebut dilakukan Ketua Kontingen Tanah Datar Edi S Harahap, Jumat (23/11) bertempat di Bendungan Anai, Asam Pulau, Padang Pariaman.

Dalam kesempatan itu, Ketua Edi S Harahap, menyatakan rasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada tim arung jeram yang berhasil meraih medali emas pada nomor Head to Head R6 Putri yang dilangsungkan di Bendung Anai Jumat pagi.

Untuk itu, Edi S Harahap, yang juga Dandim Tanah Datar itu mengharapkan tim arung jeram terus berkarya untuk mengharumkan Tanah Datar Luhak Nan Tuo tercinta.

“Untuk laga Sabtu dan Minggu (24,25/11) usahakan meraih medali Emas lagi,” harap Edi S Harahap.

Tim arung jeram Tanah Datar yang meraih medali Emas itu beranggota enam atlet, Yessy Rahmaini, Santi Sonara, Riana Afriani, Santi Sonara, Wulan Valleri, Aizil Anugrah dan Rizka Ayu Lestari berhasil menundukkan tim 50 Kota dan Pasaman Barat.

Dengan demikian, tim 50 Kota harus puas dengan medali perak dan tim Pasaman Barat dengan medali perunggunya.

“Sebelumnya Tim Arung Jeram Luak Nan Tuo, juga berhasil merebut medali perak,” tutur Official Arung jeram Hendrik.

Dikatakan Hendrik, tim Arung jeram Tanah Datar kembali akan memperlihat kebolehannya di Bendungan Anai, Sabtu (24/1) dan Minggu (25/11) dengan menampilkan masing-masing tiga tim putra-putri.

“Mari kita doakan tim arung jeram Tanah Datar kembali berhasil meraih medali Emas bergengsi,” ujarnya. (522)

F

Loading...