Arkadius Reses di Padang Panjang

  • Whatsapp
Arkadius reses di Padang Panjang. (Ist)

PADANG PANJANG – Anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Arkadius Dt. Intan Bano melaksanakan reses perorangan di Kota Padang Panjang, Kamis (2/7). Reses itu diisi pertemuan dengan Walikota H. Fadly Amran Dt. Paduko Malano beserta jajaran di aula balaikota setempat.

Dalam kegiatan itu, Arkadius didampingi dua anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Padang Panjang, Puji Hastuti dan Nasrul Efendi. Ikut hadir dalam pertemuan itu kepala OPD provinsi dan kelompok tani se-Kota Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

“Pada prinsipnya reses adalah ajang silaturahmi, penyampaian informasi, serta penyerapan aspirasi masyarakat. Insya Allah, berbagai aspirasi yang muncul dalam pertemuan ini akan kami perjuangkan,” kata Arkadius.

Dikatakannya, saran atau usulan bisa diajukan melalui kelompok, kelurahan dan kota. Surat berisi aspirasi itu ditujukan kepada gubernur melalui kepala OPD terkait, lalu sebagai anggota dewan ia akan memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Pada periode yang lalu, saya telah memperjuangkan banyak aspirasi masyarakat Padang Panjang. Alhamdulillah hasilnya telah dirasakan. Insya Allah kami Fraksi Partai Demokrat, baik di DPRD provinsi maupun Kota Padang Panjang akan terus melakukan yang terbaik buat warga kota ini,” janjinya.

“Pak Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar menginstruksikan kepada anggota Fraksi Demokrat se-Sumbar agar bekerja untuk rakyat, bukan janji-janji. Masyarakat kita butuh hasil yang nyata, apalagi dengan pemulihan wabah covid-19,” tambah Nasrul Efendi.

Puji Hastuti ikut menegaskan, ia bersama Nasrul Efendi juga akan menyikapi usulan-usulan yang muncul untuk kemudian diperjuangkan di tingkat kota. “Yang bisa ditampung oleh APBD kota, ya kita perjuangkan di kota. Kalau tidak bisa di kota, maka diperjuangkan di provinsi,” tegasnya. (Jas)

Pos terkait