Antre Panjang Simpang Tanjung Alam – Simpang Canduang

oleh
Ruas jalan lintas Bukittinggi – Payakumbuh tepatnya dari Simpang Tanjung alam sampai Simpang Canduang, Sabtu (23/6) siang macet dan antrean panjang, terutama jalaur menuju Baso. (maswir chaniago)

LUBUK BASUNG – Antrean panjang terjadi pada jalur jalan lintas Bukittinggi – Payakumbuh tepat dari Simpang Tanjung alam sampai ke Simpang Canduang, Sabtu (23/6) siang. Antrean terutama arus lalu lintas dari Bukittinggi ke Payakumbuh.

“Kita tidak tahu pasti apa penyebab terjadinya antrean yang cukup panjang itu karena kami Cuma menyaksikan dan mengalaminya begitu keluar dari Simpang Biaro, Kecamatan Ampek Angkek. Tapi menurut informasi antrean mulai dari Simpang Tanjung alam sampai Simpang Canduang, dan bahkan mungkin sampai ke Pasar Baso,” kata salah seorang pengemudi.

Antrean panjang juga bertepatan dengan hari pasa di Biaro yang ramainya setiap Sabtu dan Rabu. Dari Simpang Biaro menuju Simpang Canduang antrean terjadi pada kedua arah, namun yang lebih pada dari Simpang Tanjung Alam menuju pasar Baso.

Dari pantauan topsatu, memang antrean terjadi pada ruas jalan Simpang Tanjung Alam menuju Simpang Canduang. Tampaknya pengendara mobil cukup sabar. Buktinya, tidak ada yang saling mendahului. Sementara pengendara sepeda motor menyelip pada bahu jalan. (maswir)

 

Loading...