Anniversary ke-3, Fave Hotel Gelar Aksi Bersih Pantai

oleh -467 views
Karyawan Fave Hotel Padang, foto bersama usai melakukan aksi bersih pantai, Sabtu (17/8). dede amri

PADANG-Fave Hotel tahun ini berusia 3 tahun. Walau usia yang masih balita itu, Fave Hotel sudah peduli sekaligus mau berbagi.

Fave Hotel yang berlokasi di Jalan Belakang Olo No. 46 Padang Barat pada 18 Agustus 2019 berulang tahun yang ketiga.

Peringatan Anniversary tahun ini aksi sosial salah satunya Aksi Bersih-bersih Sampah. Lokasi di Pantai Padang, Sabtu (17/08/2019) pagi.

Tidak kurang dari 45 karyawan dari semua divisi melakukan aksi pungut sampah. Masing-masing karyawan membawa satu karung berisi 30 kg.

Joni Hariyanto, Manager Fave Hotel kepada topsatu.com di sela-sela aksi bersih-bersih sampah itu menerangkan, Kota Padang merupakan Kota Adipura. “Jadi rasanya tak berlebihan Fave Hotel ikut bertanggung jawab dalam hal menjaga kebersihan kota ini,” ujar Joni Hariyanto.

Dikatakan Joni, Anniversary Fave Hotel yang ke-3 tahun ini juga tetap menggusung kegiatan bersifat sosial.

“Kepada masyarakat tetap sama-sama menjaga kebersihan. Jangan buang sampah disembarang tempat karena kebersihan itu sebagian dari iman,” kata Joni Hariyanto menghimbau.

Kegiatan sosial lainnya, akan menggelar donor darah, pemberian beasiswa kepada 50 mahasiswa dari Universitas Negeri Padang (UNP), Akademi Parawisata Bunda (APB) Padang serta Universitas Andalas (Unand).

“Donor darah kita gelar pada Senin (19/8/2019) bisa diikuti instansi pemerintahan dan BUMN/BUMD lainnya bersamaan nanti dengan penyerahan beasiswa di Lantai II Fave Hotel. Khusus untuk beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa kurang mampu masing-masing Rp2 juta,” ujar Joni.

Program Berbagi dan Peduli Fave Hotel juga menyalurkan bantuan terhadap pembangunan Masjid Abrar tak jauh dari lokasi hotel.

“Ya, manajemen juga ikut membantu pembangunan Masjid Abrar sebesar Rp10 juta,” kata Joni menambahkan.

Penyerahannya pada Senin (19/08/2019).

Rangkaian peringatan Anniversary ke-3 tahun ini juga mengadakan kegiatan di hotel seperti fun game. Kegiatan fun game diikuti karyawan bersama keluarga.

“Dari kita untuk kita,” kata Armeina Ime Human Resource Departement of Fave Hotel menambahkan. (dede)

Loading...