Anggota Polres Pariaman Diswab

  • Whatsapp
Polres Pariaman melakukan tes swab terhadap anggotanya dan yang tinggal di Asrama  Tribrata II. (agus)
PARIAMAN – Dengan ditemukannya 13 anggota dan ASN Polres Padang Pariaman yang terpapar virus Covid-19, berdasarkan hasil tes swab yang dikeluarkan pihak yang berkompeten, maka  Polres Pariaman melakukan tes swab kepada seluruh anggotanya, Jum’at (21/8) di Mapolres setempat.
Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasubag Humas AKP. Syafruddin mengatakan bahwa
pelaksanaan test Swab dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Pariaman,  langsung dipimpin Plt. Kadis Kesehatan Kota Pariaman Syahrul.
Kegiatan diikuti Oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyudin, Wakapolres Pariaman Kompol Yuhandri, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman H. Syahrul, Pejabat Utama Polres Pariaman, Personil Polres Pariaman dan penghuni Asrama Tribrata II Polres Pariaman.
Pemeriksaan tes Swab ini dilakukan dengan cara mengambil Sampel lendir tenggorokan bagian dalam dengan metode swab yang nantinya akan diperiksa menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction). Hasil akhir dari pemeriksaan ini, nantinya akan memperlihatkan apabila ada Covid-19 di tubuh seseorang.
Disebutkannya, jumlah Personil Polres Pariaman dan penghuni Asrama Tribrata II Polres Pariaman yang mengikuti tes Swab tanggal 21 Agustus 2020 sebanyak 196 Orang.
“Kegiatan tes Swab   selama Dua hari, ( 21-22/ 8 ) dan diperkirakan hasil swab akan keluar pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020,” ucapnya. (agus)

Pos terkait