Anggota Geng Pargoy di Pariaman Ditangkap Usai Bacok Remaja

PARIAMAN – Jajaran Satreskrim Polres Pariaman menangkap seorang pelaku pembacokan di Sumbar. Pelaku berinisial RH (26), merupakan anggota geng bernama partai goyang (pargoy).

Pembacokan ini berawal ketika korban bernama Rezi (17) bersama dua rekannya sedang dalam perjalanan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna biru putih dari Arah Pariaman menuju Desa Manggung.

Sesampai di pertigaan Desa Manggung, tiba-tiba korban bersama dua rekannya diadang delapam orang tidak dikenal (OTK) menggunakan 3 unit sepeda motor yang masing-masing memegang senjata tajam jenis badik.

“Melihat hal demikian korban bersama dua rekannya kembali berbalik arah menuju arah Pariaman dan OTK tersebut berusaha mengejar korban dan dua rekannya,” kata Kasatreskrim Polres Pariaman, AKP M.Arvi, Selasa (29/11/2022).

Sesampai di depan Masjid Raya Desa Manggung, Pariaman Utara, pelaku kembali menghentikan kendaraan Korban dan langsung melayangkan badik ke arah korban.

“Sehingga mengenai punggung dan bagian bawah ketiak korban,” katanya.

Korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, akhirnya melapor ke polisi. Dia mengatakan penangkapan terhadap RH berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/280/X/2022/SPKT/POLRES PARIAMAN/POLDA SUMBAR, tanggal 19 Oktober 2022.