Anggota DPRD Sumbar Syahrul Furqon Tutup Usia

  • Whatsapp

PADANG -Innalillahi wainnaillaihi rojiun, Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PAN yang juga tokoh Kabupaten Dharmasraya Syahrul Furqon meninggal dunia.

“Kabar duka saya dapat  dari seorang jurnalis di Dharmasraya, ia mengabarkan Kepergian politisi PAN , yang juga menjadi duka mendalam di kalangan KONI Sumbar. Karena almarhum merupakan insan olahraga Sumbar yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Paralayang Sumbar,”ujar Ketua Forum Wartawan Parlemen DPRD Sumbar Novrianto Ucok, Minggu (1/11).

BACA JUGA

Tak itu saja beberapa chat di whatsapp group viral ucapan belangsungkawa dan doa buat Almarhum Syahrul Furqon.

Bahkan Ketua Umum Koni Sumbar Syaiful menulis di laman facebook-nya ungkapan Innalillaahi wa Innaa illaihi Raaji’uun

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah  dan ditempatkan ditempat terbaik Syurga Allah SWT, Alfatihah. Aamiin ya rabbal alamiin,”ujar  Ketum KONI Sumbar, Syaiful.

Begitu juga dengan Kabid Humas KONI Sumbar AKBP (Purn) Sareng Suprapto, membuat testimoni atas meninggal dunianya Syahrul Furqon.

“Dunia olahraga Sumbar kehilangan salah satu orang baik dan cinta olahraga. Innalilahi wainailaihi radjiun. Semoga Allah swt mengampuni dosa Alm Syahrul Furqon dan memberi tempat yang layak di sisi Nya. Aamiin,” tulis Sareng.

Almarhum H Syahrul Furqon, SKM merupakan politisi PAN dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 6 (Padang Panjang, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) yang duduk di DPRD Sumbar.

“Almarhum politisi muda, tokoh PAN. Sebelum menjadi anggota DPRD Sumbar, almarhum merupakan anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya,”ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul. (rel)

BERITA TERKAIT