Anggota DPRD Sumbar Gelar Syukuran di Rumah Gadang Piliang

  • Whatsapp
Usai syukuran Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Bupati Padang Pariaman H. Ali Muhkni, H. Syahrul Furqan dan lainnya.(Fery Piliang)

PULAU PUNJUNG  – Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat kepada H. Syahrul Furqan atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Sumatera  Barat.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada wakil rakyat yang mewakili kita di Sumbar,” kata Sutan Riska, Nagari Gunung Silasih, Jumat (17/1).

Baca Juga

Ia berharap untuk ke depannya pembangunan di Dharmasraya lebih menggeliat lagi, Rp2,4 triliun dana APBN digaet.

Untuk 2020 akan dilanjutkan pembangunan jalan yang menuju Solok Selatan dan membuka akses jalan tol menuju Kuantan Singingi, Riau.

“Kita juga bangun rumah gadang terbesar di Sumbar di samping Islamic Center sekarang yang tengah dikebut pembangunannya. Kemudian hasil dari Festival Pamalayu, kita diberi penghargaan  oleh pemerintah pusat dengan akan didirikan sebuah museum di kawasan candi Padang Roco,” imbuhnya.

Ketua DPW PAN Sumbar H. Ali Muhkni  mengapresiasi kinerja Sutan Riska. BUpati Dharmasraya adalah salah satu kepala daerah yang termasuk sukses membangun daerahnya.

Ia juga menyampaikan di hari yang berkah ini, salah seorang kader PAN H. Syahrul Furqan menjalankan sunnah rasul yakni membayar nazar, haul sebagai wujud doanya diijabah Allah .

Sementara Syahrul Furqan berserta keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para undangan.

Acara diakhiri dengan makan bajamba. (peri)

Berita Terkait