Anggota DPRD Sumbar Bantu Persyarikatan Muhammadiyah Agam Mobil Operasional

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Andriwarman menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional kepada Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Agam di aula Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung, Minggu (31/5). (ist)

LUBUK BASUNG – Anggota DPRD Sumatera Barat Andriwarman menyerahkan bantuan satu mobil operasional kepada Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah Agam di aula Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung, Minggu (31/5).

Andriwarman berharap mobil yang dihibahkan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah serta panti asuhan sesuai kebutuhan organisasi.

Bacaan Lainnya

“Selain bantuan mobil juga dijamin biaya operasional sebesar Rp 1 juta setiap bulan, “katanya.

Pihaknya selalu siap membantu kelancaran dan kemudahan persyarikatan Muhammadiyah dan ortomnya demi kesuksesan lembaga tersebut, sehingga dirasakan manfaatnya bagi kader dan keluarga besar Muhammadiyah di masa selanjutnya.

Menurutnya, dirinya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Muhammadiyah. Ia dilahirkan dari keluarga Muhammadiyah, jadi merupakan kewajiban membantu lembaga menjadi lebih baik dan semakin maju di masa mendatang.

Dalam kaitan dengan hal itu Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Fadhillah el Husna menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan akan dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan dakwah persyarikatan secara berkelanjutan.

Komentar senada juga disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Agam Alfiandri Imam Mulia.

“Keberadaan mobil ini sangat membantu jalannya roda organisasi, karena wilayah Agam relatif jauh dan sulit dijangkau secara cepat tanpa armada yang memadai, “katanya.

Dengan adanya armada ini semakin memperlancar kegiatan yang dilakukan, sehingga Persyarikatan Muhammadiyah dan organisasi otonomnya semakin maju dan berkembang. (mursyidi)

Pos terkait