Anggota DPRD Agam Bagikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Syafril Dt. Rajo Api selaku anggota DPRD Agam, menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. (Maswir Chaniago)

LUBUK BASUNG – Anggota DPRD Agam, Syafril Dt. Rajo Api sekaligus Ketua LKAAM Kecamatan Palupuh, melakukan aksi peduli kepada masyarakat terdampak wabah virus covid-19.

“Kami telah menyalurkan bantuan secara merata apat di 10 jorong dan telah memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu, jompo, yatim piatu di 9 jorong di Kecamatan Palupuh dan sekitarnya,”kata Syafril, Senin (27/4).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pemberian bantuan paket sembako yang diantarkan langsung kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian sesama masyarakat dalam menghadapi dampak covid 19.

Dia berharap, bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat akibat dampak dari covid 19 yang saat ini mewabah.

“Begini cara saya untuk saling berbagi di tengah pendemi ini. Intinya, kita harus bersama-sama membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi dampak covid 19,” kata Nyiak Dewan yang merakyat ini yang lebih populer dipanggil Nyiak Api.

Adapun jenis sembako yang diberikan terdiri dari mie instan, sabun cuci, sabun mandi, gula, teh, minyak goreng, sambal, kecap manis, beras serta masker.

Sementara itu, staf kantor camat Palupuh, Harry Febri menambahkan, Nyiak Api berharap semoga musibah ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Dan masyarakat agar mematuhi imbauan atau seruan pemerintah demi keselamatan kita bersama. (Maswir)

 

Pos terkait