Anggota DPRD Agam Antarkan Bantuan ke Puskesmas Bawan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni, mengantarkan bantuan masker dan handasanitizer ke Puskesmas Bawan, Kecamatan Ampek Nagari.(lukman)

LUBUK BASUNG – Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni menyerahkan bantuan masker dan handasanitizer kepada Puskesmas Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, dan kepada masyarakat Palembayan.

Kegiatan itu, terang Yopi Eka Anroni Minggu (19/4) sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dan masyarakat di tengah merebaknya corona yang melanda dunia, negara dan termasuk Agam.

BACA JUGA

Sebagai anggota DPRD Kabupaten asal daerah pemilihan Ampek Nagari dan Palembayan mengaku patut mencurahkan perhatian terhadap pengendalin Virus Corona (Covid-19) ini.

Karena itu Yopi mengimbau, baik kepada tenaga medis maupun masyarakat untuk berhati-hati. Tenaga medis berhati-hati dalam melayani dan memeriksa pasien, agar pasien itu dapat menjelaskan riwayat kesehatannya dengan jujur, sehingga tenaga medis tidak tertular Corona.

Kepada pasien yang datang berobat, terangkanlah riwayat penyakit dengan sesungguhnya, jangan ada dusta, sebab ketidak jujuran dalam pemeriksaan kesehatan sangat membahayakan, nana tahu pasien yang datang berobat itu terinveksi virus corona. (lukman)

 

BERITA TERKAIT