Anaknya Nyaris Diculik, Ibu di Padang Panjang Lapor Polisi

  • Whatsapp
Korban sedang melaporkan kejadian. (Ist)
PADANG PANJANG – Riza Warni (34), warga RT 06 Kelurahan Guguk Malintang Kota Padang Panjang melapor ke Polsek Padang Panjang bahwa anaknya yang berumur 3 tahun, nyaris menjadi korban penculikan. Percobaan penculikan itu terjadi pada Jumat (24/1) pagi di dekat Masjid Nurul Amri Balai-Balai.
Informasi tentang dugaan percobaan penculikan anak itu beredar luas di berbagai grup whats app. Percobaan penculikan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, namun baru dilaporkan ke polisi pukul 11.50 WIB.
Kepada polisi Riza menuturkan, upaya penculikan itu terjadi sewaktu ia pulang mengantarkan anaknya yang lain ke SDN Tanah Lapang. Saat sampai sampai di depan Mesjid Nurul Amri, orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor menghampirinya.
Pelaku mencoba merebut anak yang sedang digendongnya, namun korban bisa menghindar dan lari mencari perlindungan dan bersembunyi di kedai depan depot air Alvin.
Selanjutnya si pelaku mengejar korban, namun tidak menemukan jejak korban. Ia langsung kabur ke arah belakang SMPN 1 Padang Panjang.
Namun hingga kini pihak Polsek Padang Panjang belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang informasi tersebut. (Jas)
  • Whatsapp

Pos terkait