Alumni UBH Luncurkan Kartu Anggota Alumni

oleh -460 views
Ketua Umum Ikatan Alumni UBH, Ike Agung, Ketua Pelaksana Reuni Akbar 2019, Henddy Adrian Luthan dan lainnya, foto bersama di sekretariat Ikatan Alumni UBH pada Senin (11/2).(desrian eristha)

PADANG – Alumni Universitas Bung Hatta akan segera meluncurkan kartu anggota alumni dan koperasi alumni UBH pada reuni akbar 2019 yang kembali digelar di  Hotel Pangeran Beach pada 9 Maret nanti.

Reuni yang diberi tema Bersama membangun almamater, Nagari dan NKRI ini, selain agenda launching, juga sebagai pererat silaturahmi atau taragak basuo lintas angkatan yang berada di seluruh kota/kabupaten di Indonesia sekaligus di luar Indonesia.

Ketua Umum Ikatan Alumni UBH, Ike Agung mengatakan kartu yang diluncurkan nanti yakni mengikuti perkembangan teknologi masa kini. Kartu tersebut tidak hanya untuk tanda pengenal tapi juga sebagai kartu pembayaran yang bekerja sama dengan perbankan dan juga sebagai lartu diskon saat belanja dari mitra alumni.

“Sedangkan launching koperasi ini berawal dari jumlah alumni mencapai 41.000, karena itu lahirlah ide yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan kebutuhan alumni sendiri,” ungkapnya, Senin (11/2).

Ike Agung menambahkan, koperasi ini dalam kepengurusan legalitas dan berskala nasional yang bekerja sama dengan kementrian UMKM, dan juga sebagai bentuk mengenang bapak koperasi yakni Bung Hatta.

Ketua Panitia Reuni Akbar 2019, Henddy Adrian Luthan, mengatakan pada kegiatan ini terbebas dari unsur politik yang mana cukup dekat dengan acara pemilu nantinya. (rian)

Loading...