Alumni SMAN 1 Pariaman Adakan Reuni Perak

oleh
Alumni tahun 1993 melaksanakan reuni perak di SMAN 1 Pariaman. Disamping itu juga memberikan sumbangan pembangunan mushala. (agus suryadi)

PARIAMAN – Alumni SMAN I Pariaman tamatan tahun 1993 melaksanakan reuni perak di sekolah setempat. Hadir, Kepala SMAN 1 Pariaman dan sejumlah guru dan karyawan, Senin (18/6).

Ketua Umum pelaksana reuni perak, AKBP. Firman Darmansyah, S. Ik mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menjalin kembali tali silaturahmi antar sesama teman tamatan 1993. Karena sudah 25 tahun berpisah, walaupun ada yang sering bertemu, Namun masih banyak juga yang belum berjumpa.

“Moment Lebaran inilah saat kami bisa bertemu kembali, sambil mengingat masa di SMAN 1 Pariaman dulu”, ucapnya.

Disebut Firman Darmansyah yang saat ini bertugas sebagai tenaga pengajar di PTIK Polri di Jakarta, dalam kegiatan reuni perak tamatan 1993 ini, pihaknya juga memberikan sumbangan kepada mushalla sekolah sebanyak Rp 52 juta.

Sumbangan ini sengaja diberikan agar bisa dijadikan modal awal bagi pihak sekolah.

Terkait dengan reuni ini cukup mendapatkan sambutan positif dari teman teman. Hal ini dibuktikan dari daftar yang hadir sekitar 60% dari jumlah yang tamat tahun 1993 dulu.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Pariaman, Jaslidar mengapresiasi kepada Alumni tahun 1993. Karena, melalui kegiatan reuni perak yang dilaksanakan di sekolah, dengan kasat mata mereka melihat apa yang dibutuhkan oleh pihak sekolah, salah satunya mushalla.

“Kami berharap para Alumni SMAN 1 Pariaman hendaknya bisa memberikan sumbangsihnya kepada pihak sekolah. Bentuknya bukan saja dalam materi, tetapi dalam bentuk pemikiran pun bisa”, tegasnya.

Dengan adanya bantuan yang diberikan kepada SMAN 1 Pariaman Alumni 1993, hendaknya juga bisa diikuti oleh alumni lainya, khusus untuk pembangunan mushala. (agus)

 

 

Loading...