AirAsia Berbagi Kursi Gratis

  • Whatsapp
Ilustrasi. (feed)

JAKARTA – Maslapai AirAsia kembali melancarkan promosi kursi gratis. Sebanyak 5 juta kursi ditawarkan dalam promosi kali iini, termasuk untuk penerbangan ke berbagai destinasi eksotis, khusus bagi anggota AirAsia BIG.

Demikian disampaikan Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Minggu (2/9).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, rute-rute yang ditawarkan antara lain ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Tokyo, Hong Kong, Jaipur, Hawaii serta ke destinasi lainnya di Asia dan Australia untuk keberangkatan mulai 18 Februari 2019 hingga 26 November 2019.

Promosi ini, tutur Rifai, tersedia mulai sejak 1 hingga 9 September 2018 dengan cara mendaftar terlebih dahulu di airasia.com atau aplikasi AirAsia.

“Sekitar 1,2 juta anggota AirAsia BIG di Indonesia akan dimanjakan dengan promosi ini. Karena hanya mereka yang diberikan akses untuk mendapatkan kursi gratis, yang tersedia secara terbatas,” ujarnya.

Namun demikian, lanjut Rifai, tapi jangan khawatir, bagi pelanggan lain yang belum menjadi anggota masih ada waktu untuk mendaftarkan diri supaya bisa ikut berburu kursi gratis. Cukup akses airasia.com lalu klik daftar di pojok kanan atas.

Rifai menambahkan, pada periode promosi ini, AirAsia juga menawarkan diskon 20 persen untuk pilih kursi. Ada juga cashback sebesar Rp200.000, untuk pembelian menggunakan kartu kredit BRI senilai minimal Rp1.500.000. (yusman)

Pos terkait