Adriansyah Arsil Kembali Pimpin DPD Asli Sumbar

  • Whatsapp
Adriansyah Asril (enam kiri) foto bersama dengan pengurus usai kembali dipercaya menahkodai DPD Asli Sumbar periode 2019-2023 di Hotel Rangkayo Basa, Jalan Hang Tuah Padang, Minggu (20/10).(rahmat zikri)

PADANG – Dinilai sukses memimpin Asosiasi Laundry Indonesia (Asli) Sumbar pada periode 2016 hingga 2019, Adriansyah Arsil kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asli Sumbar periode 2019 -2023.

Pria yang akrab disapa Rian itu terpilih pada Musyawarah Daerah 2 DPD Sumbar di Hotel Rangkayo Basa, Padang Minggu (20/10). Usai terpilih Rian mengungkapkan bahwa dalam sejarahnya Asosiasi yang menanungi para pengusaha Laundry Sumbar ini mulai terbentuk pada 2015.

“Asli Sumbar telah berusia empat tahun, tujuan Asli adalah membentuk pengusaha Laundry  yang mengutamakan kualitas hasil untuk memuaskan pelanggannya dan bersinergi dengan berbagai dunia usaha,” katanya.

usaha cuci mencuci saat ini merupakan usaha yang sangat menjanjikan dan harus dikelola dengan baik dengan standarisasi dan perlindungan hukum.

Ketua Pelaksana Musda 2 DPD Asli Sumbar Dwi Wulandari mengakui bahwa saat ini perkembangab usaha laundry sangat bagus seiring dengan tumbuh dan berkembangnya teknologi yang menuntut masyarakat beratifitas secara simpel dan sederhana.

“Laundry terbukti sangat berperan membantu masyarakat dalam berkatifitas, sehingga disampi Musda yang digelar para pengusaha laundry Sumbar juga dilatih  dan diberikan pemahaman melalui sebuah seminar dengan tema Owner Hebat, Omset Dahsyat. Ini semata-mata untuk meningakatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

Bicara soal anggota Asli Sumbar saat ini telah bergabung sebanyak 32 laundry dari kabupaten dan kota. Melalui seminar para pengusaha diingatkan agar lebih membuka mata dengan perkembangan teknologi.

“Usaha laundry potensinya sangat besar, maka dari itu sebagai organisasi kita juga harus siap dengan SDM dan kualitas, untuk promosi kita terus menghimbau agar pengusaha bersinergi dengan teknologi. Semoga dengan kembali terpilihnya Rian sebagai ketua kualitas laundry di Sumbar akan lebih maksimal,” tutupnya. (rahmat)

  • Whatsapp

Pos terkait