Abdul Gafar Dilantik Jadi Penjabat Walikota Sawahlunto

oleh
Abdul Gafar dilantik Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di gubernuran, Senin (25/6).(armadison)

SAWAHLUNTO-Abdul Gafar dilantik menjadi Penjabat Walikota Sawahlunto. Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dilangsungkan di aula kegubernuran, Senin (25/6).

Abdul Gafar dilantik sebagai penjabat, seiring berakhirnya masa jabatan Pasangan Walikota Sawahlunto Ali Yusuf-Ismed periode 2013-2018 pada 25 Juni 2018. Sebelumnya, Abdul Gafar dikukuhkan Gubernur Irwan Paryitno sebagai pejabat sementara Walikota Sawahlunto. Soalnya, Pasangan Ali Yusuf-Ismed kembali ikut berkompetisi dalam Pilkada Sawahlunto 2018.

Gubernur Irwan Prayitno dalam pelantikan itu mengingatkan, agar penjabat yang dilantik meneruskan menjalankan roda pemerintahan yang sudah dilaksanakan selama ini. Bahkan gubernur memaparkan, ditunjuknya Abdul Gafar sebagai penjabat tidak lepas dari loyalitas dan dedikasi.

“Pastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik dan aktititas ekonomi masyarakat lancar, “kata Irwan Prayitno.

Pelantikan penjabat Walikota Sawahlunto ditandai dengan serahterima jabatan dari Ali Yusuf kepada Abdul Gafar. Sebelumnya, Abdul Gafar telah menyerahkan jabatan kepada Ali Yusuf yang mengakhiri masa cuti pada Sabtu (23/6).(armadison)

Loading...