Pengurus PAN dan Kader Bertekad Menangkan Panji – Yosrizal

  • Whatsapp
Pengurus DPD PAN, Cawabup Yosrizal, didampingi Ade Sudarman , Yulindo Sari Muhtar dan sejumlah kader dan simpatisan partai PAN lainnya. (Fery Piliang)

PULAU PUNJUNG – Sejumlah kader dan pengurus DPD PAN bertekad menangkan Panji – Yosrizal pada pemilihan Bupati Dharmasraya, Rabu (18/11).

Dalam kesempatan itu , Ade Sudarman, Yulindo Sari Muhtar anggota DPRD dan fraksi DPD PAN siap memenangkan Panji -Yosrisal pada 9vDesember mendatang.

Ade Sudarman menepis isu yang berkembang PAN pasang dua kaki. Kata dia tudingan itu tidak tepat benar. Ada maksud oknum mencoba memecah belah PAN.

“Tidak mungkin saya lakukan hal yang konyol seperti yang dihembuskan oleh beberapa orang oknum yang tida bertanggung jawab itu, ” kesalnya.

“Sebagai kader partai, kita harus menujukan loyaliyas kita terhadap partai terlebih lagi Paslon nomor urut 1 diusung oleh partai in,” katanya.

Paling penting bagaimana memenangkan pertarungan di pesta demokrasi 9 Desember nanti. Karena ini merupakan harga mati dan harga diri bagi setiap partai tanpa memutus tali silaturahim terhadap sesama. (fery)

 

Pos terkait