Ketum PBVSI Sumbar Eka Putra Pertemuan Perdana dengan Pengurus di Batusangkar

BATUSANGKAR -Bupati Tanah Datar Eka Putra, saat ini menjabat Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumbar menggelar pertemuan dengan jajaran kepengurusan periode 2021-2025, Kamis (20/5/) di gedung Indo Jolito Batusangkar.

Eka Putra menyampaikan selamat datang pada seluruh kepengurusan PBVSI Sumbar dan tokoh olahraga di Batusangkar.

Katanya, dalam pertemuan tatapmuka pertama pengurus tentu ini bisa menunjukan langkah kerja ke depan dalam menghadapi agenda utama organisasi.

“Tentunya diharapkan selepas silaturahmi ini kita bisa menyusun langkah untuk menyukseskan acara pengukuhan dan Rakerda I bisa berjalan sebaik-baiknya,” kata Eka.

Dikatakan, kegiatan dan agenda PBVSI Sumbar, walau dalam kondisi Pandemi Covid-19 bisa berjalan dan terlaksana sebaik-baiknya.

“Pengurus harus mencari formula atau cara khusus untuk pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dicanangkan, terutama dalam Pandemi Covid-19 ini Prokes yang ketat harus menjadi syarat utama yang harus dilaksanakan,” tandasnya.

Ia menambahkan menjadi cita-cita dan harapan bersama meloloskan tim bola voli indoor atau pun voli pantai ke PON berikutnya. Tentu Mulai dari mulai sekarang dipwrsiapkan, dicari, seleksiatlet-atlet potensial yang akan membela Sumbar

Sementara, Sekretaris Umum PBVSI Muhammad Sazeli Rifki mengatakan pada pertemuan membicarakan langkah melaksanakan beberapa agenda penting beberapa waktu ke depan.

“Agenda utama kita yang direncanakan dilaksanakan Juni 2021 esok adalah pengukuhan kepengurusan, sekaligus Rakerda I, kemudian juga membicarakan kesiapan kontingen voly Sumbar untuk menghadapi iven di Medan,” ujarnya. (ydi)