Malam Silaturrahmi Bupati- Wakil Bupati Agam Semarak

Andri Warman- Irwan Fikri menggelar temu ramah dengan unsur Forkopimda Plus dan kepala OPD Pemkab. Agam, Jumat (26/2) malam. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman- Irwan Fikri menggelar temu ramah dengan unsur Forkopimda plus dan kepala OPD, Jumat (26/2) malam.

Kegiatan dihadiri mantan Bupati masa bakti 2000-2010, Aristo Munandar, anggota DPR RI Dapil II Riska Oktaberia, Ketua DPRD Novi Irwan dan sejumlah anggota DPRD Agam.

Sebelum acara dimulai, sebelum itu pukul 17.00 WIB, bupati dan wakil bupati menggelar temu ramah dengan partisipan dan keluarga di Balairung Rang Agam, kompleks kediaman bupati.

Andri Warman, mengucapkan terimakasih atas sambutan jajaran ASN di Pemkab. Agam bersama unsur Forkopimda Plus serta seluruh elemen masyarakat dan organisasi.

Proses Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 sudah berakhir, pihaknya bersama wakil bupati mengajak, segenap jajaran ASN dan seluruh elemen masyarakat untuk menyamakan persepsi membangun Agam ke depan.

Jangan ada perbedaan. Pihaknya berdua diamanahkan masyarakat untuk memimpin Agam ke depan. “Biduak lalu kiambang batauik. Artinya proses Pilkada sudah selesai,” katanya.

Agam menunggu kerjasama bupati dan seluruh elemen untuk membangun masyarakat Agam yang lebih maju.
Semua harus bekerjasama. Mudah-mudahan Agam ke depan lebih baik lagi. Dua hari temu ramah, Senin depan mulai masuk kantor.

“Artinya kita langsung bertugas, karena pekerjaan sudah menunggu,”katanya.(mursyidi)