500 Mitra GoJek Padang Tangding Futsal

oleh -282 views
Salah satu tim dari mitra driver GoJek Padang yang berpartisipasi dalam Festival Olahraga Mitra (FOM) GoJek , Minggu (24/3) di Rafhely Futsal. (*)

PADANG – Sebanyak 500 mitra GoJek Padang bertanding futsal pada Festival Olahraga Mitra (FOM) GoJek yang digelar pada Sabtu-Minggu (23-24/3) di Rafhely Futsal. Tidak saja Padang, festival ini juga serentak digelar di 68 kota di Indonesia.

Erika Agustine selaku Pejabat Sementara Vice President GoJek Indonesia untuk Regional Sumatera mengatakan, festival ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen pihaknya untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan.

“Kami juga berharap festival ini dapat mempererat relasi antar mitra GOJEK agar melebur dalam solidaritas yang positif, dan menjadi ajang menyalurkan ekspresi, sehingga nantinya dapat bekerja dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” katanya.

Erika juga mengatakan, pertandingan antar mitra GoJek ini perdana digelar 2015 lalu dengan nama Driver Cup, dan saat itu hanya diselenggarakan di 15 kota. Hingga kemudian tahun ini FOM pun telah diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Khusus untuk di Padang, kata Febri, bukan hanya pemenang pertandingan futsal yang akan mendapatkan hadiah, namun ada pula apresiasi khusus bagi suporter tim terbaik yang mendukung kemeriahan festival ini. (wahyu)

 

Loading...