32 Tim SSB se -Sumbar, Ikuti Turnamen Piala Walikota Bukittinggi

  • Whatsapp
Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmarias melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Walikota Cup Anniversary I SSB Tiger 19 FCB. (asrial gindo)

BUKITTINGGI –Walikota Ramlan Nurmatias membuka Turnamen Walikota Cup Bukittinggi antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se Sumatera Barat yang digelar oleh SSB Tiger dalam rangka Anniversary 1 SSB Tiger 19 FCB. Turnamen berlangsung pada 22 dan 23 Februari 2020 di Lapangan Sepak Bola Atas Ngarai Bukittinggi. (Sabtu (22/2).

Turut hadir Ketua DPRD Bukittinggi Herman Syofyan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Supadria, Ketua Askot Bukittinggi Dolly Ivone serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Panitia Pelaksana Yopi Zulfikar dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada walikota dan Ketua DPRD beserta jajaran Pemko yang turut membantu dan mendukung hingga terlaksananya iven dalam rangka ulang tahun pertama SSB Tiger 19 FCB.

“Iven ini juga merupakan dalam rangka menghadapi Pra Danone yang merupaka ajang olahraga nasional dan internasional yang nanti finalnya akan dilaksanakan di Barcelona,” ujarnya.

Ramlan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga dengan dilaksanakannya turnamen ini. Melalui turamen yang dilaksanakan ini diharapkan akan dapat melahirkan bibit – bibit baru persepak bolaan tidak hanya dengan mencari bibit yang telah jadi namun melalui pembinaan sejak dini.

Kemudian Ramlan juga beharap kiranya pembinaan ini akan berlanjut terus dan juga mengharapkan kepada para pelatih sepak bola, mantan pesepakbola Bukittinggi kiranya ikut berpartisispasi dalam hal membantu dan memajukan sepak bola. (gindo)

Pos terkait