300 Paket Sembako dari Gus AMI untuk Masyarakat Dharmasraya

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Dharmasraya, H.Karjo Sutan Kayo,SH, dan Sekretatis DPC PKB, Imam Nurkolis. Tampak tumpukan paket sembako yang bakal disalurkan. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Abdul Muhaimin Iskandar ( Gus Ami ) membagikan bantuan 300 paket sembako untuk warga Dharmasraya yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dharmasraya, H. Karjo Sutan Kayo dan Sekretatis DPC PKB, Imam Nurkolis, kepada warga yang patut menerima.

Bacaan Lainnya

H. Karjo mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk empati dan keperihatinan Ketua DPP PKB, Gus Ami Imin terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kami di daerah hanya meneruskan amanah Ketua Umum DPP PKB ini, ” ungkap H. Karjo didampingi Sekretaris DPC PKB Dharmasraya, Imam Nurkolis kepada Topsatu.com, Minggu ( 17/5).

Imam Nurkolis mebambahkan, paket sembako ini berisi 10 kilogram beras, gula dan minyak goreng. Diharapkan bisa sedikit meringankan beban para warga tedampak terdampak Covid -19.

“Sasaran bantuan ini juga kepada, penjaga masjid ( garin), guru ngaji, santri, insan pers, dan warga NU, umumnya masyarakat terdampak Covid 19,” terang Imam Nurkolis.

Lanjut Imam Nurkolis, bantuan paket sembako dari Gus Ami tidak hanya untuk Dharmasraya, namun menyebar ke sejumlah daerah di wilayah Indonesia dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kita berharap virus corona yang sedang mewabah ini segera berakhir. Mari kita bergotong royong melawan Covid-19, dengan menjaga, dan mempertebal iman, terus berdoa, menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait