30 Personil Polres Agam Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi memasangkan tanda kenaikan pangkat bagi jajaran Polres Agam di Lapangan Polres Agam, Senin (1/7)--mursyidi 
AGAM-Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melakukan pengukuhan kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara dan ASN  di Polres Agam Priode 1 Juli 2019 yang dilakukan di lapangan Polres Agam, Senin (1/7).
Di antara jajaran Polres Agam yang naik pangkat dalam  Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Agam  periode 1 Juli 2019 yaitu dari Ipda menjadi Iptu sabanyak 2 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 15 orang,  Brigadir ke Bripka 9  orang,  Bripda ke Briptu 2 orang,  Pengatur muda ke pengatur muda tingkat satu 2  orang.
“Total Perwira dan Bintara serta ASN yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 30 personil, “katanya.
 Kapolres Agam menyampaikan, Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum.
” Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan profesional, berupaya meningkatkan kwalitas diri sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab yang dimliki, “katanya.
Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.
 Jadikan kenaikan pangkat yang diperoleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja penuh keiklasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan.
“Kepada personil yang sudah naik pangkat untuk menunjukkan profesionalisme kepolisian, dengan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan dibarengi dengan memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Agam, “katanya.
Pangkat ini juga merupakan amanah yang tak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Diharapkan kepada Personil  yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi lebih memantapkan rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas yang diemban sehari-hari. (210) 

Pos terkait