3 Tahun Anniversary Fave Hotel Olo Padang Syukuran, Peduli dan Berbagi

oleh -505 views
Direktur Fave Hotel Olo Padang, Yogi Kurnia memotong tumpeng dalam puncak Anniversary 3 Tahun hotel yang dipimpinnya itu, Senin (19/8/2019) di hotel tersebut. (dede amri)
PADANG– Puncak peringatan ulang tahun (Anniversary) 3 Tahun Fave Hotel Olo Padang tahun ini menggelar syukuran di hotel yang beralamat Jalan Belakang Olo No. 46 Padang Barat, Senin (19/8/2019) pagi. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Fave Hotel Olo Padang, Yogi Kurnia.”Dalam 3 tahun perjalanan kami, Fave Hotel Olo Padang telah banyak melakukan perubahan, fasilitas dan tentu pelayanan. Dulu punya kamar 75 sekarang sudah 91 kamar tersedia. Restoran kita perluas, begitu pula meeting room ditambah. Sekarang sudah bisa tampung 100 orang,” kata Yogi Kurnia dalam sambutannya. “Meminjam istilah senior saya salah seorang pelaku perhotelan di Padang, anggap tamu yang datang ke hotel kita itu saudara dari jauh. Maknanya kita harus ‘basigageh’ menyambut tetamu kita itu,” sambung Yogi Kurnia yang juga pada 18 Agustus berulang tahun ke-29 itu.

“Bentuk rasa syukur kami salah satunya berkomitmen berbagi kepada sesama. Kami juga ikut mendukung slogan pemerintah dalam peringatan HUT RI ke-74 tahun ini SDM Unggul, Indonesia Maju. Salah satunya memberikan beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu sebanyak 50 orang dari empat Perguruan Tinggi ternama di Sumbar ini,” ungkap Yogi yang saat itu didampingi istri tercinta, Putri Dina Rusdi.

Empat Perguruan Tinggi yang mahasiswanya menerima beasiswa itu adalah UNP sebanyak 20 orang, Unand 19 orang dan 10 orang dari APB Padang serta 1 orang dari UIN Imam Bonjol.

“Alhamdulillah, aksi donor darah juga mendapat simpatik dari warga Padang dan instansi pemerintahan dan swasta serta sponsorship kami,” ujar kakak kandung dari Atika Putri dan Citra Triana Putri itu.

Yulifri, Staf Ahli WR III bersama Lediyana, Kasubag Kesejahteraan Mahasiswa dan Alumni UNP yang mewakili pimpinan UNP serta Wakil Direktur Akademi Pariwisata Bunda (APB) Padang, Rihandra berterima kasih kepada Fave Hotel Olo Padang. (dede)

Loading...