Awal 2020, Yamaha Perkenalkan Motor Tipe Sport dan Adventure

PADANG – Melengkapi jajaran motor sport Yamaha di Sumatera Barat, pada awal tahun 2020 ini Yamaha Tjahaja baru meluncurkan dua produk yakni all new XSR155 tipe sport heritage dan WR155 the real adventure partner, Jumat (10/1).

Produk yang diluncurkan di harga kisaran Rp 37 juta ini diyakinkan akan mampu bersaing di pasaran, karena motor XSR155 dan WR155 yang diluncurkan sangat berbeda dengan kompetitor lainnya.

Manager Promosi Yamaha Sumbar, Azhari Rahmad menjelaskan, Motor All New XSR155 bukanlah motor retro, melainkan tipe motor sport yang digabungkan dengan nuansa retro sehingga menghasilkan tampilan yang elegan, dan pengendara yang menungganginya terasa lebih percaya diri dalam berkendara.

” Motor All New XSR155 ini bermesin injeksi, jika dimodifikasi akan tampil lebih elegan serta nyaman dan enak dipandang, sehingga mampu menambah kegantengan pengendara,” terangnya pada Topsatu.com Jumat (10/1).

Sedangkan tipe WR155 the real adventure partner, sangat berbeda dengan kompetitor lain, motor tersebut memiliki keunggulan the best engine motor trail di Indonesia dengan harga yang lumayan namun kualitas terbaik.

Azhari juga menambahkan, Saat ini motor WR155 ini sudah banyak di boking oleh instansi Pemerintah di beberapa Provinsi diantaranya Jawa dan Kalimantan yang mencapai ribuan unit, karena sangat bagus untuk medan yang berbukit.

” Hingga saat ini, kedua jenis motor tersebut sudah banyak yang melakukan boking online di website resmi Yamaha dengan cara boking fee seharga Rp.2 juta yang dibuka sejak 2 Desember hingga 31 Januari,” ungkapnya.

Yamaha Tjahaja baru menargetkan kedepannya terjual minimal di posisi 20-30 unit setiap bulannya terhadap motor All New XSR155 dan 70-100 untuk motor WR155 The Real Adventure Partner.(rian)