Agam  

Agam Akan Antar Rendang Ke Cianjur

LUBUK BASUNG.
Pemda dan masyarakat Agam sebagai bagian dari masyatakat Indonesia turut merasakan kesedihan saudara sebangsa yang ditimpa musibah gempa di Cianjur Jawa Barat.

Bukti kesedihan itu adalah dengan mengumpulkan sumbangan dan bantuan baik spontan oleh warga dan kelompok masyarakat maupun yang dikoordinir oleh Pemerintah Daerah

Pemkab Agam akan mengirimkan rendang sapi paling lambat pekan depan. “Kita telah sediakan dua ekor sapi yang akan dipotong hari Senin besok (28/11) dan selanjutnya diantar langsung ke Cianjur oleh bupati dan ketua DPRD ” kata Sekda Agam H. Edi Busti hari ini

Edi Busti mengatakan sapi itu adalah sumbangan dari bupati Agam Andri Warman dan keluarga besar RSUD Lubuk Basung. “Insya Allah kita galang bantuan selanjutnya, yang jelas rendang ini salah satunya ” kata Edi Busti.

Sebagaimana diketahui sejauh dari Cianjur diperoleh kabar bahwa korban meninggal telah tercatat lebih dari 300 orang dan ratusan lainnya luka luka , kehilangan tempat tinggal dan kehilangan harta benda “Sebagai saudara sebangsa, kita wajib ber empati, maka kita antar bantuan ini, mudah mudahan selain rendang nanti, akan terkumpul pula bantuan lainnya” ujar Edi Busti (MK)