109 PPPK Dharmasraya Dilantik

  • Bagikan
109 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang terdiri dari 82 guru dan 27 Penyuluh Pertanian, saat diambil sumpah dan janji sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Senin (26/7/ 2021) .
PULAU PUNJUNG – Sebanyak 109 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari 82 guru dan 27 Penyuluh Pertanian, dilantik dan diambil sumpah janji sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tahun 2021, Seni (26/7/2021).

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan selamat kepada para pegawai P3K yang sudah diambil sumpah dan dilantik sebagai pejabat fungsional.

“Ini merupakan upaya pemkab dalam memberi kesempatan pada tenaga kerja yang tidak dapat diangkat melalui jalur Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masuk ke dalam jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), ” terangnya.

Bupati juga memberikan tantangan kepada P3K yang telah dilantik untuk  berinovasi dan bekerja dengan baik serta dapat menjadi contoh yang baik di tengah tengah masyarakat.

“Kami berharap, generasi baru ASN, P3K dapat bersinergi menjadi sumber inovasi dan memberi inspirasi mengikuti perkembangan jaman. Setiap pribadi, kami harap dapat membawa kebaikan, membawa perubahan, dan memberi kemajuan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Dharmasraya,” katanya.

Bupati juga mengajak para pegawai P3K untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di tengah tengah masyarakat agar kesadaran masyarakat untuk vaksin semakin tinggi dan tentunya dengan berharap Dharmasraya segara pulih dan bisa beraktifitas seperti sediakala.

“Mari kita jadi garda terdepan dalam sosialisasi tentang vaksin, jangan malah menjadi penyebar hoxs yang tengah marak di media sosial terkait program vaksin, ” pungkasnya. ( roni )
  • Bagikan