10 Pejabat Pasaman Barat  Lakukan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

  • Bagikan
SIMPANG AMPEK – Banyaknya berita hoax yang beredar tentang vaksin Covid-19 ditepis oleh 10 pejabat esensial Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang telah berhasil melakukan vaksinasi dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak, Selasa (16/2).
Sepuluh pejabat esensial tersebut adalah Sekretaris Daerah Yudesri, Wakil Ketua DPRD Daliyus K, Waka Polres Pasbar Abdul Syukur Felani, Kajari Tailani Moehsad, Kemenag Pasbar Muhammad Nur, Kadinkes Jon Hardi, Ketua IBI Ermita Kasmadi, perwakilan TNI Hamnas, perwakilan RS Yarsi dr Arnaz Fahdika, Direktur RSUD dr Heru Widyawarman.
Sekda Pasbar Yudesri menjelaskan jika vaksin terbukti aman dan baik. Dia bersama 10 pejabat esensial lainnya berhasil melewati vaksin tahap pertama.
“Alhamdulillah, hari ini kita berhasil juga melakukan vaksin dosis kedua,”kata Yudesri.
Apalagi, tambah Yudesri Tenaga Kesehatan (Nakes) juga sudah melakukan vaksin Covid-19 dan belum ada ditemukan keluhan setelah melakukan suntik vaksin.
“Nakes kita sudah lebih dari 50 persen divaksin, dan aman-aman saja. Untuk itu, kepada masyarakat Kabupaten Pasbar saya himbau dan nyatakan bahwa Vaksin ini adalah aman, baik dan halal,”ucap Yudesri.
Sementara itu, Kadiskes Jon Hardi mengatakan bahwa Vaksin Covid-19 halal dan baik. Ia mendorong agar semua masyarakat di Pasbar tidak cemas lagi di vaksin. (mat)
  • Bagikan