1.000 Murid SD di Padang Unjuk Kreativitas di Loma Mewarnai HiLo

oleh -622 views
Suasana grand final HiLo School Drawing Competition 2018 di Trans Studi Mini Transmart Padang, Minggu (6/5). (ist)

PADANG – Sebanyak 1.000 murid dari 130 sekolah dasar unjuk kreativitas di grand final HiLo School Drawing Competition 2018 di Trans Studi Mini Transmart Padang, Minggu (6/5).

Marketing Promotion Sumbar HiLo di Padang, Akhiarni mengatakan acara ini merupakan bagian dari rangkaian
HiLo School Drawing Competition 2018 tingkat nasional, yaitu kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat SD yang diadakan di 63 kota di 34 provinsi se-Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, perlombaan kali ini sudah memasuki tahun keenam. Adapun tujuannya mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal di era digital saat ini.

Lomba dibagi menjadi dua kategori, yakni lomba mewarnai untuk kelas kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD. Dengan hadiah utama tingkat nasional berupa uang tunai dan paket wisata gratis ke salah satu wahana permainan edukatif terbaik di Asia, yaitu Universal Studio Singapura.

“Kami senang melihat antusiasme yang besar dari adik-adik usia sekolah dasar di Padang yang mengikuti HiLo School Drawing Competition tahun ini. Acara ini kami adakan, mengajak adik-adik se-Indonesia, termasuk Padang. Tentunya, mengasah kreativitas mereka melalui lomba menggambar dan mewarnai yang seru, serta mendukung mereka tumbuh sehat, cerdas dan optimal, sehingga bisa tumbuh ke atas, nggak ke samping, khususnya era digital saat ini,” jelasnya. (lenggo)

Loading...